Card image cap

Teruslah berbuat baik karena Tuhan pun terus memberikan yg terbaik buat kita.
added by Anonymous 440 days ago 1    0

Yang kita dapat lakukan adalah berbuat baik, sehingga mampu dilihat oleh orang lain walaupun ada beberapa orang yang menganggap itu kurang baik karena di dasari oleh rasa iri. tetapi tidak semua seperti itu ada juga orang yang berpendapat itu adalah hal positif, maka kita hanya dan bahkan harus terus menerus berbuat baik. Niscaya semuanya akan berdampak baik.
added by Anonymous 449 days ago 2    0

menanam kebaikan dimulai usia dini agar kedepannya kelak telah dewasa menjadi kebiasaan berbuat kebaikan jika tidak sulit kita melakukan kebaikan karena jiwa cenderung keburukan makan dari itu jika kita melakukan kebaikan walaupun satu zaroh akan dihitung amal kebaikan dan kebaikan itu kembali diri masing masing
added by Anonymous 676 days ago 0    0

Setuju dan sependapat. Sebab semua perbuatan akan ada konsekuensinya apapun itu bagi diri sendiri dan orang lain. sebagai makhluk sosial sudah pasti saling membutuhkan
added by Anonymous 677 days ago 0    0

Tergantung apa yg kita tanam.biarpun kejelekan ada di sekitar kita selagi kita menanamkebaikan maka niscaaya segala kebaikan kan menjaga diri kita
added by Anonymous 683 days ago 0    0

siapa yang menanam dia pula yang memanen istilah paribahasa. Dan siapa yang berbuat baik Allah akan membalas kebaikannya begitu juga sebaliknya, Berbuat kebaikan memang harus di mulai di usia dini agar bisa menjadi karakter
added by Anonymous 686 days ago 2    0

KEBAIKAN AKAN KEMBALI PADA KITA, PERCAYALAH.
24
1

COBALAH kita melempar bola pada dinding. Sekuat apa kita melempar, maka sekuat itu pula bola memantul ke arah kita. Lakukan berulang-ulang. Dan berulang-ulang pula bola itu memantul.

Kita bisa berjalan, lari dan melompat itu bukanlah serta merta keahlian yang diperoleh dalam satu hari. Tapi minggu, bulan dan tahun yang kita lewatkan semasa kecilah yang membuat kita dengan mudah sekarang melakukannya.

Orang tua kita mengajarkanya lagi dan lagi. Meski kita terjatuh sekalipun tetap kita diajarkannya untuk berdiri dan berjalan. Tidak perduli sebesar apa luka yang kita peroleh ketika belajar berdiri dan berjalan orang tua kita akan terus mengajarkannya lagi hingga kita bisa seperti saat ini. Berdiri, berjalan dan berlari dengan mudahnya.

Kebaikan yang diajarkan orang tua kita adalah kebaikan yang pernah diajarkan kakek dan nenek kita pada orang tua kita. Selanjutnya seperti itu dan kebaikan itu berulang turun temurun. Seberapa baik kita merawat dan memperlakukan anak kita, maka sebaik itu pula mereka akan memperlakukan kita di hari tua nanti.

Jangan harap Tuhan akan banyak memberi kemudahan jika kita sering mempersulit orang. Teruslah berbuat baik niscaya orang jahatpun akan berterimakasih. Teruslah memberi, niscaya oran pun akan berterimakasih.

How do you vote?

Card image cap