Card image cap

Saya belum mengetahui secara pasti.karena belum pernah bekerja.dan belum tau apa itu undang" prakerja
added by Anonymous 655 days ago 1    0

Dengan disyahkan Undang Undang Cipta Kerja oleh anggota DPR dan Pemerintah yang menuai protes di banyak kalangan rakyat yang di anggap nya tidak pro rakyat seharusnya Undang undang cipta kerja di cabut sebagaimana mestinya agar tidak terjadi ketimpangan dan kesenjangan sosial
added by Anonymous 657 days ago 1    0

UNDANG UNDANG CIPTA KERJA SEHARUSNYA DIBATALKAN
20
3

Sebagaimana kita ketahui Pemerintah dan DPR telah mensyahkan Undang-Undang Cipta Kerja(OMNIBUSLAU) yang menurut mereka baik. Tapi kenyatanya banyak pihak yang tidak setuju dan cenderung merugikan salah satu pihak, hal ini menimbulkan pertanyaan dari rakyat mengapa Undang-undang ini tetap disyahkan sementara banyak pasal didalamnya yang kontroversi dan disyahkan secara diam-diam, takut diketahui rakyat banyak. Sudah seharusnya Undang-Undang ini di tinjau atau jika perlu dicabut jika tidak ada keadilan didalamnya.

How do you vote?

Card image cap

Di DPR tentunya bukan orang sembarangan dan untuk pengesahan pastinya hrs ada pembahasan dan persetujuan, pemerintah membuat pasti tujuannya untuk yg lebih baik untuk menciptakan lapangan pekerjaan hubungan antara investor dan buruh tetap diperhatikan.
added by Anonymous 1263 days ago 2    0